KUMPULAN KATA UCAPAN SELAMAT NATAL DAN TAHUN BARU 2020

Tags


Berikut ini adalah kumpulan kata ucapan selamat natal dan tahun baru 2020 terbaik yang dikumpulkan dari berbagai sumber yang dapat anda gunakan untuk mengucapkan selamat hari raya natal dan tahun baru kepada sanak saudara, kerabat, pacar dan lain-lain..

KATA UCAPAN SELAMAT NATAL


1. "Semoga musim natal memenuhi rumah Anda dengan sukacita, hati Anda dengan cinta dan hidup Anda dengan tawa. Selamat Natal dan Tahun Baru"

2. "Semoga Natal ini membawa Anda banyak kegembiraan dan kebahagiaan, dan semoga Tahun Baru Anda bahagia dan cerah. Selamat Natal dan Tahun Baru."

3. "Selamat Natal! Dan harapan terbaik untuk Tahun Baru yang sehat, bahagia, dan damai."

4. "Semoga dunia ini dipenuhi kehangatan dan cinta Natal. Selamat Natal, Tuhan memberkati."

5. "Mari kita menjadi pembawa cinta kasih, damai dan terang bagi dunia. Selamat Natal, semoga kehidupan kita dan keluarga selalu dipenuhi dengan cinta dan damai."

6. "Selamat Natal dan Tahun Baru, Semoga Tuhan mengisi hidup Anda dengan cinta, kegembiraan, dan kedamaian Natal ini dan sepanjang Tahun Baru."

7. "Semoga Anda dan keluarga Anda damai, sehat, bahagia, dan sejahtera ditahun mendatang. Selamat Natal."

8. "Selamat Natal! Damai Kristus melingkupi kita semua dan memberikan damai di tengah-tengah kita semua."

9. "Semoga terang Natal akan tinggal di hati kita dan menjadi terang bagi keluarga serta sesama. elamat Natal dan Tahun Baru."

10. "Marilah kita sambut Tahun Baru yang akan datang. Marilah kita bergembira dalam setiap momen hidup kita. Marilah kita merayakan tahun yang penuh berkah ini. Selamat Natal."

11. "Damai di bumi, damai di hati. Biarlah damai dan cinta kasih Kristus serta suka cita natal menyertai hari-hari kita. Selamat Natal."

12. "Semoga kita semua diberkati dengan berkah Natal yang tiada hentinya. Dan juga semoga santa tidak lupa untuk mengabulkan permohonanmu. Selamat Natal."

13. "Semoga damai dan kebahagiaan Natal selalu bersama kita semua di tahun baru ini. Selamat Natal 2019 dan selamat tahun baru 2020."

14. "Semoga kita semua diberkati berkah Natal yang tiada hentinya, hari ini dan seterusnya. Selamat Natal! God Bless You!

15. "Selamat Natal bagi Anda dan sekeluarga! Semoga Anda dan keluarga selalu sehat dan sejahtera di hari terberkati ini dan tahun yang baru yang akan datang."

16. "Kehangatan dan Cinta Natal telah hadir di tengah-tengah kita. Selamat Natal dan Tahun Baru! Semoga berkat Tuhan selalu menyertai setiap langkah kita."

17. "Di hari yang penuh suka cita ini, Tuhan Yesus Kristus telah hadir dan menyapa kita! Selamat Natal saudara-saudariku semua! Damai Tuhan bersama kita semua!"

18. "Kami sekeluarga mengucapkan selamat hari Natal dan Tahun Baru. Semoga Anda beserta keluarga sehat dan sejahtera di tahun yang baru ini."

19. "Selamat Natal, semoga damai Natal tahun ini menyertai seluruh umat dan kebahagiaannya senantiasa dirasakan karena Tuhan telah hadir dan menyapa kita."

20. "Natal adalah hari saat untuk kita saling berbagi, menyangi dan mengasihi. Selamat Hari Natal 2019 dan juga Tahun Baru 2020 untuk kita semua."


Demikian kumpulan kata ucapan selamat natal terbaik yang dapat digunakan untuk update status Facebook,update  Story Whatsaap atau Instagram, Twitter dan lain-lain. Baca juga kumpulan kata bijak menarik lainnya di quotweb.blogspot.com untuk mendapatkan kutipan-kutipan atau quote terbaik yang sangat inspiratif dan memotivasi. Terima kasih.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon