Kumpulan Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441H/2020

Tags


Berikut ini adalah kumpulan kata ucapan selamat hari raya idul fitri 1441H/2020M terbaru yang dapat kamu gunakan untuk mengucapkan atau memberi ucapan selamat lebaran kepada kerabat, saudara, pacar, teman ataupun keluarga.

KUMPULAN KATA UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI


1. "Untuk lisan dan sikap yang tak terjaga, mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441H."

2. "Berbuat khilaf adalah sifat, meminta maaf adalah kewajiban. Kembalinya fitrah adalah tujuan. Selamat Idul Fitri 1441H mohon maaf lahir dan bathin."

3. "Mohon kiranya dibukakan pintu maaf yang selebar-lebarnya untuk hati yang pernah terluka oleh tajamnya lidah, untuk jiwa yang tersakiti oleh buruknya perilaku. Minal aidin walfaizin Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441H."

4. "Bulan Ramadhan akan segera berlalu, dan hari kemenangan akan segera tiba. Untuk itu mari kita bersihkan hati dan mensucikan jiwa dari gemilang dosa. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441H.

5. "Jika ada ucap membekas lara, ada tingkah merangkai duka, ada kata merangkai dusta mohon dimaafkan lahir dan bathin."

6. "Orang paling mulia adalah mereka yang mau memaafkan kesalahan orang lain. Mari kita bersihkan diri, sucikan  hati di hari yang fitri ini. Mohon maaf lahir dan bathin."

7. "Suara takbir sudah berkumandang, itu tanda hari kemenangan, sambut dengan sepenuh hati. Izinkan untuk memohon maaf dari hati. Untuk pembaca pesan ini, minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir dan bathin dan selamat idul fitri."

8. "Melalui pesan lebaran ini, sebagai pengganti diri. Untuk menguatkan silaturahmi, mari sambut hari nan fitri dengan saling memaafkan. Mohon maaf lahir dan bathin. Selamat idul fitri 1441 H."

9. "Mata sering salah menatap, mulut sering salah berucap, hati sering salah prasangka, dengan niat yang tulus dan suci saya mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin . Selamat idul fitri 1441 H."

10. "Untuk hati yang pernah terluka oleh tajamnya lidah. Untuk jiwa yang tersakiti oleh buruknya tingkah dan perilaku. Selamat idul fitri mohon maaf lahir dan bathin."

11. "Selamat merayakan idul fitri 1441 hijriah. Menjadikan diri kembali suci penuh fitrah dalam silaturahmi penuh berkah."

12. "Selamat hari raya idul fitri 1441 hijriah. Mohon maaf lahir dan bathin. Semoga amal ibadah kita dibulan suci ramadhan diterima disisi-Nya Aamiin."

13. "Maaf untuk semua kebiasaan-kebiasaan burukku. Selamat hari raya idul fitri. Semoga kita mendapatkan inspirasi terbaik di ramadhan kali ini."

14. "Semoga hari spesial ini membawa kedamaian, kebahagiaan, dan kesejahteraan untuk semua. Selamat hari raya idul fitri 1441 hijriah."

15. "Semoga idul fitri membawa kegembiraan dan kebahagiaan yang melimpah dalam hidupmu. Selamat hari raya idul fitri 1 Syawal 1441 Hijriah."


Demikian Kumpulan Kata Ucapan Selamat Idul Fitri 1441 Hijriah yang dapat anda gunakan untuk mengucapkan selamat hari raya kepada kerabat, saudara, keluarga dll atau bisa juga Anda gunakan untuk membuat status Facebook, story WA (whatsapp) atau IG (instagram), Twitter dan lain sebagainya.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon