Kumpulan Kata Bijak Bob Sadino

Tags


Bob Sadino adalah salah seorang enterpreneur ikon di Indonesia. Beliau lahir di Tanjung Karang (sekarang Bandar Lampung), 9 Maret 1933 - meninggal di Jakarta, 19 Januari 2015 pada umur 81 tahun. Keberhasilan beliau dalam dunia usaha menjadi pionir di bidang agrobisnis dan agroindustri. Ia adalah pemilik dari jaringan usaha Kemfood dan Kemchick. Bob Sadino adalah sosok kontroversial, gaya beliau dalam berpakaian, berpikir, berkomentar, memiliki ciri khas tersendiri yang begitu membekas walaupun beliau telah tiada. berikut ini adalah kumpulan kata bijak atau kata motivasi almarhum Bob Sadino yang sangat inspiratif, memotivasi, dan kontroversial.

KUMPULAN KATA BIJAK BOB SADINO 


1. "Banyak orang bilang saya orang gila, hingga akhirnya mereka dapat melihat kesuksesan saya karna hasil kegilaan saya." - Bob Sadino

2. "Orang pintar kebanyakan ide dan akhirnya tidak ada satupun yang jadi kenyataan, orang goblok cuma punya satu ide dan itu jadi kenyataan." - Bob Sadino

3. "Orang goblok itu susah cari pekerjaan, makanya jadi buka usaha sendiri. Saat bisnisnya berkembang, orang goblok mempekerjakan orang pintar." - Bob Sadino

4. "Tidak ada kenyamanan diusia tua, bagi mereka yang malas diusia muda." - Bob Sadino

5. "Semakin goblok seseorang akan kian banyak ilmu yang diperolehnya. Saya menggoblokan diri sendiri sebelum menggoblokan orang lain." - Bob Sadino

6. "Orang pintar belajar keras untuk melamar pekerjaan. Orang goblok itu berjuang keras untuk sukses agar bisa bayar pelamar kerja." - Bob Sadino

7. "Setinggi apapun pangkat yang Anda miliki, Anda tetap seorang pegawai. Sekecil apapun usaha yang Anda punya, Anda adalah bosnya." - Bob Sadino

8. "Kamu ini bangun pagi, mandi, pamit kerja, pakai seragam, kaki dibungkus sepatu, berangkat pagi pulang sore, bayaran nggak seberapa. KERJA apa DIKERJAIN? " - Bob Sadino

9. "Bergayalah sesuai isi dompetmu. Yang beneran punya nggak akan bicara seperti mereka yang berlagak sok punya." - Bob Sadino

10. "Saya bisnis cari rugi, ketika rugi saya semangat, dan jika saya untung bertambah rasa syukur saya." - Bob Sadino

11. "Kalau mau berhasil, carilah kegagalan sebanyak-banyaknya." - Bob Sadino

12. "Jangan mau kalah dengan yang berdasi, mereka hanyalah pegawai. Berdaganglah jika mau jadi boss!." - Bob Sadino

13. "Kemauan lebih penting daripada kemampuan." - Bob Sadino

14. "Jangan pusing dengan penilaian orang, pusinglah dengan nasibmu dimasa depan." - Bob Sadino

15. "Orang 'pintar' menganggap untuk berbisnis perlu tingkat pendidikan tertentu. Orang 'bodoh' berpikir, dia pun bisa berbisnis." - Bob Sadino

16. "Sesuatu yang didapatkan dengan mudah akan menghilang dengan cara yang mudah juga dan tentu ini tidak akan membentuk karakter manusia yang tangguh." - Bob Sadino

17. "Rahasia hidup adalah jatuh tujuh kali dan bangun delapan kali." - Bob Sadino

18. "Orang sekolah diajari tahu, sedangkan orang jalanan diajari bisa." - Bob Sadino

19. "Hilangkan semua rasa takut, jangan berharap, dan jangan lupa bersyukur kepada Tuhan yang maha kuasa." - Bob Sadino

20. "Saya tidak mau pengalaman serta pengetahuan yang saya miliki terkubur bersama tubuh saya ketika  mati kelak." - Bob Sadino


Demikian kumpulan quotes kata bijak atau kata motivasi Bob Sadino yang meskipun terdengar nyeleneh namun dapat memotivasi dan menginspirasi serta memiliki nilai-nilai filosofis yang tinggi. Baca juga kumpulan kata bijak terbaik lainnya di quotweb.blogspot.com untuk mendapatkan kutipan-kutipan quotes kata bijak atau kata motivasi terbaik. Terima kasih.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon