KUMPULAN KATA BIJAK MUSISI TERKENAL DUNIA

Tags



Siapa yang tidak kenal dengan nama-nama seperti Michael Jackson, Bob Marley, John Lennon, Kurt Cobain dan lain-lain. Dibalik namanya yang melegenda, kisah lika-liku kehidupan mereka dimulai saat mereka belum dikenal hingga saat mereka menjadi superstar yang melegenda di dunia dapat kita djadikan sebagai motivasi serta inspirasi. Berikut ini adalah kumpulan kata bijak atau kata mutiara dari musisi-musisi legendaris dunia seperti John Lennon, Jimi Hendrix, Kurt Cobain dan lain-lain:

KATA BIJAK MUSISI LEGENDARIS DUNIA


1. "Sebuah kesalahan hanyalah sebuah kesalahan, itu menjadi kesalahan ketika kamu gagal untuk memperbaikinya." - John Lennon

2. "Lebih baik dibenci karena menjadi dirimu sendiri daripada disukai karena menjadi orang lain." - Kurt Cobain

3. "Mereka menertawakan aku karena aku berbeda; Aku menertawakan mereka karena mereka semua sama." - Kurt Cobain

4. "Jalan hidup itu berbatu dan Anda mungkin tersandung juga, Jadi ketika Anda berbicara tentang saya, orang lain juga menilai Anda." - Bob Marley

5. "Jangan pernah menunggu esok hari, bagaimana jika esok tidak pernah datang?" - Elvis Presley

6. "Bagaimana bisa kamu kehilangan sesuatu yang tidak pernah kamu miliki, saya mengatakan itu pada diri saya sendiri ketika saya merasa bersedih." - Elvis Presley

7. "Permulaan biasanya menakutkan, dan akhir biasanya sedih. Tetapi sesuatu di antaranya yang membuat semuanya layak untuk dijalani." - Bob Marley

8. "Akulah yang harus mati ketika saatnya aku mati, jadi biarkan aku menjalani hidupku seperti yang aku inginkan." - Jimi Hendrix

9. "Ketika saya mati, saya ingin dikenang sebagai seorang musisi yang memiliki nilai dan substansi." - Freddie Mercury

10. "Bekerjalah seperti tidak ada hari esok, berlatih dan berjuang. Sungguh-sungguh melatih dan menumbuhkan bakat Anda ke tingkat tertinggi." - MIchael Jackson

11. "Saya tertarik membuat jalan, bukan hanya mengikuti jejak." - Michael Jackson

12. "Kamu bisa menipu beberapa orang beberapa kali, tetapi kamu tidak bisa menipu semua orang sepanjang waktu." - Bob Marley

13. "Dulu saya berpikir orang yang melakukan hal aneh itu aneh. Sekarang saya tahu bahwa orang-orang yang memanggil orang lain aneh itu aneh." - Paul McCaertney

14. "Anda harus percaya pada diri anda sendiri, atau tidak ada yang akan percaya pada anda." - Ozzy Osbourne

15. "Musik adalah wahyu tertinggi dari semua kebijaksanaan dan filosofi." - Ludwig van Beethoven

16. "Musik adalah satu-satunya jalan masuk inkorporasi menuju dunia pengetahuan yang lebih tinggi yang memahami umat manusia tetapi yang tidak dapat dipahami manusia." - Ludwig van Beethoven

17. "Perbedaan antara Motivasi dan Inspirasi - Motivasi adalah eksternal dan berumur pendek sedangkan Inspirasi bersifat internal dan berumur panjang." - Ravi Shankar

18. "Kedamaian mungkin terdengar sederhana. Satu kata yang indah namun membutuhkan apapun yang kita punya. Setiap kualitas, setiap kekuatan, setiap impian dan setiap cita-cita tertinggi." - Yehudi Menuhin

19. "Seorang penyair agung adalah permata yang paling berharga dari suatu bangsa." - Ludwig van Beethoven

20. "Milikilah keberanian untuk menjadi dirimu sendiri. Karena tidak ada pilihan lain. Apakah anda punya pilihan untuk menjadi orang lain? " - Yoko Ono

21. "Musik adalah mediator antara kehidupan spiritual dan sensual." - Ludwig van Beethoven

22. "Tidak ada yang takut ketinggian, mereka hanya takut terjatuh. Tidak ada yang takut mengatakan aku mencintaimu, mereka hanya takut mendengar jawabannya." - Kurt cobain

23. "Jika sesuatu dapat membawa anda kesenangan yang luar biasa, itu juga dapat membawa anda kesakitan." Ravi Shankar

24. "Kebahagiaan bukanlah tujuan atau pengalaman. Itu adalah keputusan." - Carlos Santana

25. "Kita semua memiliki kemampuan. perbedaanya adalah bagaimana kita menggunakannya." - Stevie Wonder

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon