KUMPULAN GAMBAR QUOTE UZUMAKI BORUTO

Berikut ini adalah kumpulan quote kata bijak atau kata mutiara pilihan terbaik dalam bentuk Gambar Uzumaki Boruto,  Uchiha Sarada, Mitsuki dan kawan-kawan terbaru cocok untuk dijadikan status Facebook, Instagram, Whatsaap, Twitter dll.

KUMPULAN QUOTE BERGAMBAR UZUMAKI BORUTO


1. "Fokuslah pada jalan yang ada di depan, jangan fokus pada langkah orang yang berjalan disampingmu." 

Kazekage Gaara

2. "Saya memang tidak bisa mengubah masalalu, tapi saya ingin mengubah masa depan."

Kagura Karatachi

3. "Pria tidak boleh menarik kembali kata-katanya."

Uchiha Sarada

4. "Aku hanya ingin menjadi diriku yang sebenarnya dan hidup dengan hal itu."

Kagura Karatachi

5. "Semangat pantang menyerah, itulah yang membuat orang menjadi dewasa."

Sarutobi Konohamaru

6. "Di dunia ini ada jalan hidup yang harus diterima dan dijalani seseorang."

Ryogi

7. "Aku tak pernah menyesal kehilangan tangan kiriku karena aku punya tangan kanan sepertimu ( Darui )."

Yondaime Raikage ( A )

8. "Yang ada di depan matamu bukanlah segalanya. Kau hanya berpikir bahwa itu segalanya, ada hal yang tidak bisa terlihat sebelum kau mengubah cara pandangmu."

Uzumaki Boruto

9. "Jalan apapun yang aku pilih, itu tidak ada hubungannya dengan ayahku. Aku akan berjalan dijalanku sendiri. Karena ini adalah kisahku."

Uzumaki Boruto

10. "Daripada menyesali keadaan, menerima kenyataan bisa membuat orang jadi lebih kuat."

Might Guy ( Guy Sensei )

Sekian dulu dari saya, terimakasih sudah mau berkunjung. Pantau terus blog ini untuk mendapatkan quotes-quotes terupdate

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon