Kumpulan Quotes Adolf Hitler

Tags


Adolf Hitler adalah pemimpin dari partai Nationalsozialistische Deutche Arbeiterpartei (NSDAP) atau dikenal dengan partai Nazi Jerman. Adolf Hitler menjabat sebagai kanselir Jerman sejak tahun 1933 hingga 1945. Dalam masa kepemimpinannya mengakibatkan kematian sekitar enam juta orang Yahudi dan lima juta non-pejuang lainnya yang dikenal dengan peristiwa Holocaust serta puluhan juta lainnya akibat kebijakan Hitler. Oleh karena itu Hitler dikenal sebagai pemimpin terbrutal sepanjang sejarah Perang Dunia II. Berikut adalah ini kumpulan quotes dari Adolf Hitler bahasa indonesia kumpulan paham-paham, pandangan, atau ideologi, filosofi Hitler tentang kepemimpinan, politik, agama dan lain-lain.


KUMPULAN QUOTES ADOLF HITLER



1. "Esesnsi pertama untuk sukses adalah kerja keras yang konstan dan teratur." - Adolf Hitler

2. "Saya percaya hari ini bahwa perilaku saya sesuai dengan kehendak Yang Mahakuasa." - Adolf Hitler

3. "Saya menghormati ayah saya, tetapi saya mencintai ibu saya." - Adolf Hitler

4. "Pada dasarnya Sosialisme Nasional dan Marxisme adalah hal yang sama." - Adolf Hitler

5. "Tujuan mempelajari sejarah bukan untuk mengetahui masa lalu, tetapi untuk mengambil pelajaran dan pelajaran dari masa lalu." - Adolf Hitler

6. "Revolusi-revolusi besar tidak dimotivasi oleh keinginan untuk mempertahankan ide ilmiah atau menyebarkan ide ini, melainkan oleh fanatisme buta terhadap pendapat, ide, atau kepercayaan." - Adolf Hitler

7. "Membangun atau merusak agama lebih penting daripada membangun atau merusak negara." - Adolf Hitler

8. "Kita tidak dapat dengan cara apa pun menyalahkan agama, sekte, atau sektarianisme atas tindakan orang-orang yang tidak ragu menggunakan institusi ini untuk tujuan politik mereka." - Adolf Hitler

9. "Di kalangan tertentu, kejujuran dianggap sebagai indeks kebodohan." - Adolf Hitler

10. "Jika Anda menang, Anda tidak perlu menjelaskan... Jika Anda kalah, Anda seharusnya tidak berada di sana untuk menjelaskan!" - Adolf Hitler

11. "Jika Anda mengatakan kebohongan yang cukup besar dan cukup sering mengatakannya, itu akan dipercaya." - Adolf Hitler

12. "Siapa pun bisa berurusan dengan kemenangan. Hanya yang perkasa yang bisa menanggung kekalahan." - Adolf Hitler

13. "Seni membaca dan belajar terdiri dari mengingat hal-hal penting dan melupakan hal-hal yang tidak penting." - Adolf Hitler

14. "Saya tidak akan 'belajar' politik tetapi membiarkan politik mengajari saya." - Adolf Hitler

15. "Rintangan ditempatkan di jalur hidup kita, bukan untuk dilecehkan tetapi untuk diatasi." - Adolf Hitler

16. "Saya bisa memusnahkan semua orang Yahudi di dunia ini, tetapi saya meninggalkan beberapa dari mereka hidup, sehingga Anda akan tahu mengapa saya membunuh mereka." - Adolf Hitler

17. "Hidup itu seperti permainan, mungkin ada banyak pemain. Jika Anda tidak bermain dengan mereka, mereka akan bermain dengan Anda." - Adolf Hitler

18. "Biarkan saya mengontrol buku pelajaran, dan saya akan mengontrol negara." - Adolf Hitler

19. "Ketika Anda berada dalam terang, segalanya mengikuti Anda, tetapi ketika Anda masuk ke dalam gelap, bahkan bayangan Anda sendiri tidak mengikuti Anda." - Adolf Hitler

20. "Lebih baik melakukan kesalahan daripada tidak melakukan apa-apa." - Adolf Hitler

21. "Dengan menggunakan propaganda yang terampil dan berkelanjutan, seseorang dapat membuat orang lain melihat surga bahkan sebagai neraka atau kehidupan yang sangat menyedihkan sebagai surga." - Adolf Hitler


Demikianlah kumpulan quotes kata bijak, kata mutiara atau kata motivasi Hitler semoga bermanfaat. Baca juga kumpulan kata bijak menarik lainnya di quotweb.blogspot.com untuk mendapatkan kutipan-kutipan atau quotes kata bijak terbaik dari sumber-sumber terbaik. Terima kasih.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon