Quotes Ramadhan

Tags


Berikut ini adalah kumpulan quote kata bijak, kata mutiara islami, kata motivasi Ramadhan. Kata-kata ucapan menyambut bulan suci Ramadhan yang penuh keberkahan serta kata bijak islami tentang puasa dan ramadhan. Silahkan disimak..


KUMPULAN KATA BIJAK  RAMADHAN


1. "Sambutlah ramadhan dengan hati yang penuh dengan kedamaian, harmoni dan sukacita. Semoga rahmat ilahi dari Allah senantiasa melindungi dan membimbingmu."

2. "Tiada kebahagiaan tanpa rasa syukur. Tiada rasa syukur tanpa sabar. Tiada sabar tanpa maaf. Marhaban ya Ramadhan. Mohon maaf lahir dan bathin. Selamat menunaikan ibadah puasa."

3. "Manusia tidak pernah lari dari salah dan khilaf, karena manusia tidaklah sempurna. Di bulan yang suci ini, mari bermaafan agar tiada dendam dan dengki. Mohon maaf lahir dan bathin. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa."

4. "Jadikan ramadhan kali ini sebagai titik balik dalam kehidupanmu. Bebaskan diri dari tipu daya dunia ini dan nikmati manisnya iman."

5. "Bila ada langkah membekas lara, ada kata merangkai dusta, ada tingkah menoreh luka, Mohon maaf lahir dan bathin. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa."

6. "Tuhan yang engkau sembah di bulan Ramadhan adalah Tuhan yang sama yang engkau berpaling di bulan-bulan selainnya." - Sheikh Abu Abdisalam

7. "Jalani hidupmu seolah-olah setiap harinya adalah ramadhan, maka akhirat akan menjadi hari rayamu."

8. "Dalam kesakitan teruji kesabaran. Dalam perjuangan teruji keikhlasan. Dalam ukhuwah teruji ketulusan. Dalam tawakal teruji keyakinan. Hidup ini amat indah jika Allah menjadi tujuan. Selamat menunaikan ibadah puasa."

9. "Sedikit tinta menjadi noda. Sedikit salah menjadi dosa. Bulan penuh berkah segera tiba. Mari tekun ibadah di bulan puasa. Sambutlah dengan senyuman dan ketaqwaan. Selamat menjalankan ibadah puasa."

10. "Pucuk selasih bertunas menjulang. Dahannya patah tolong betulkan. Puasa ramadhab kembali menjelang. Salah dan khilaf mohon dimaafkan."

11. "Ramadhan itu waktunya untuk membersihkan diri dari dosa, bukan untuk menurunkan berat badan."

12. "Seluruh alam berdzikir menyambut bulan penuh berkah. Kemuliaan bulan seribu bulan. Saat Allah memberikan ampunan. Marhaban ya Ramadhan. Mohon maaf lahir dan bathin. Selamat menunaikan ibadah puasa."

13. "Dalam kerendahan hati, ada ketinggian budi. Dalam kemiskinan harta, ada kekayaan jiwa. Hidup ini terasa indah jika ada maaf. Mohon maaf lahir dan bathin. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menjalankan ibadah puasa."

14. "Diawali dengan Bismillah, menyambut bulan penuh berkah. Mari tingkatkan keimanan dan taqwa. Semoga diampunkan segala dosa. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa."

15. "Fajar ramadhan segera menghampiri dunia, selembar sutra menghapus noda. Sebening embun pagi yang dapat menyejukan kalbu. Mari sama-sama kita sucikan hati bersihkan jiwa di bulan suci ini."

16. "Mengingat kata yang salah, hati yang berprasangka, janji yang terlupakan, dan sifat yang menyakitkan, mohon maaf lahir dan bathin. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menjalankan ibadah puasa."

17. "Ada dua kebahagiaan bagi orang yang berpuasa, yaitu kebahagiaan ketika berbuka puasa, dan kebahagiaan ketika nanti bertemu Tuhannya." - Muttafaq 'Alaihi

18. "Barang siapa yang berpuasa Ramadhan atas dasar iman dan semata-mata mengharap pahala dari Allah, maka akan diampuni dosanya yang telah lalu." - Muttafaq 'Alaih

19. "Hai orang-orang yang beriman, diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana diwajibkan atas orang-orang sebelum kamu agar kamu bertakwa." - (QS. Al-Baqarah: 183)

20. "Jika setelah ramadhan kamu kembali menjalani kehidupan yang penuh dosa, maka sesungguhnya kamu tidak mendapatkan apapun dari puasamu kecuali hanya rasa lapar."


Demikian kumpulan kata-kata mutiara, caption islami tentang bulan ramadhan, kata bijak islami menyambut ramadhan terbaik yang dikumpulkan dari berbagai sumber semoga bermanfaat. Baca juga kumpulan kata bijak lainnya untuk mendapatkan quote-quotes atau kutipan kata bijak terbaik lainnya di quotweb.blogspot.com

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon